Kesulitan Memahami Hipotek Rumah? Ikuti Tips Berikut!

Kesulitan Memahami Hipotek Rumah? Ikuti Tips Berikut!

Ketika Anda menyadari waktunya telah tiba untuk membeli rumah, banyak pikiran akan terlintas di benak Anda. Salah satu yang pertama seringkali adalah fakta bahwa Anda perlu mencari hipotek untuk memenuhi impian Anda. Tips di bawah ini akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan benar sehingga Anda dapat bergerak cepat.

Kurangi atau singkirkan utang Anda sebelum mulai interior mengajukan pinjaman hipotek. Ketika utang rendah, penawaran hipotek akan lebih besar. Utang konsumen yang lebih tinggi dapat membuat Anda sulit untuk mendapatkan persetujuan. Membawa utang bisa dikenakan biaya banyak uang melalui peningkatan tingkat hipotek.

Pertimbangkan Otoritas Perumahan Federal untuk menjadi pemberhentian pertama Anda ketika mencari hipotek baru. Dalam kebanyakan kasus, hipotek dengan FHA akan berarti meletakkan jauh lebih sedikit uang ke bawah. Jika Anda memilih pinjaman konvensional, Anda akan diminta untuk datang dengan uang muka yang serius, dan itu bisa berarti tidak mampu membeli rumah yang Benar-benar Anda inginkan.

Mengetahui skor kredit Anda penting sebelum mencoba untuk mendapatkan hipotek. Semakin baik riwayat kredit dan skor Anda, semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan hipotek. Periksa laporan kredit Anda untuk setiap kesalahan yang mungkin tidak perlu menurunkan skor Anda. Pada kenyataannya, untuk mendapatkan hipotek, skor kredit Anda harus 620 atau lebih tinggi.

Mendapatkan hipotek yang tepat untuk kebutuhan Anda bukan hanya masalah membandingkan suku bunga KPR. Ketika melihat penawaran dari berbagai lembaga pinjaman, Anda juga harus mempertimbangkan biaya, poin, dan biaya penutupan. Bandingkan semua faktor ini dari setidaknya tiga pemberi pinjaman yang berbeda sebelum Anda memutuskan hipotek mana yang terbaik untuk Anda.

Dapatkan kutipan dari banyak sumber refinancing, sebelum menandatangani pada garis putus-putus untuk hipotek baru. Meskipun tarif umumnya konsisten, pemberi pinjaman sering terbuka untuk negosiasi, dan Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dengan pergi satu sama lain. Berbelanja di sekitar dan memberi tahu masing-masing dari mereka apa penawaran terbaik Anda, karena seseorang mungkin memuncaki semuanya untuk mendapatkan bisnis Anda.

Simpan uangmu. Ketika Anda akan membiayai hipotek rumah, Anda harus memiliki uang tunai untuk uang muka. Semakin banyak uang yang Anda bayarkan, semakin rendah pembayaran dan suku bunga Anda. Uang muka langsung ke pokok hipotek dan merupakan jumlah yang tidak akan Anda utang bunga tahunan.

Jangan biarkan satu penyangkalan untuk membuat Anda keluar jalur. Satu penyangkalan tidak berarti Anda akan ditolak oleh pemberi pinjaman lain. Tetap berbelanja sampai Anda kelelahan semua kemungkinan Anda. Menemukan penanda tangan bersama mungkin diperlukan, tetapi ada opsi untuk Anda.

Pertahankan pekerjaanmu. Pemberi pinjaman melihat ke dalam banyak aspek situasi keuangan Anda dan satu aspek yang sangat penting adalah pendapatan pekerjaan Anda. Stabilitas sangat penting bagi pemberi pinjaman. Hindari memindahkan pekerjaan atau pindah selama mungkin sebelum Anda mengajukan permohonan hipotek rumah. Ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda stabil.

Sementara proses mendapatkan hipotek bisa menakutkan, hasilnya sangat berharga. Saat Anda pindah ke rumah Anda, Anda akan menyadari impian Anda akhirnya tercapai. Kepemilikan rumah membawa tanggung jawab dan hadiah yang besar, jadi nikmatilah sendiri dengan menggunakan tips di atas dan dapatkan hipotek yang besar.

Share